top of page
  • Gambar penulisBFU

Meramal Nasib Melalui Tanggal Lahir

Selama ini kamu merasa kurang beruntung, kurang cocok atau sering gagal dengan pekerjaan, penasaran dengan nasib kamu di masa yang akan datang atau sekedar ingin tahu seperti apa jati diri kamu sebenarnya atau kelebihan dan kelemahan yang kamu miliki ?


Metode perhitungan tanggal lahir barangkali bisa kamu coba, atau lebih dikenal dengan metode numerologi.


Caranya adalah sebagai berikut : Jumlahkan angka hari, bulan, dan tahun kelahiran kamu, masing - masing menjadi 3 digit tunggal, kemudian jumlahkan ketiganya hingga menjadi digit tunggal, jika hasil penjumlahan 10, maka angka 0 diabaikan atau hasilnya sama dengan 1, namun apabila hasilnya 11 atau 22 maka biarkan.


Contoh : 21 Februari 1976

angka hari adalah 21, jika dijumlahkan hingga menjadi 1 digit menjadi 2+1 =3

angka bulan adalah 2 (Januari = 1, Februari = 2 dst), tidak perlu dijumlahkan karena sudah 1 digit

angka tahun adalah 1976, jika dijumlahkan hingga menjadi 1 digit menjadi 1+9+7+6 = 23, 2+3 = 5

Selanjutnya jumlahkan hasil dari 3 angka tunggal itu hingga menjadi angka 1 digit, maka menjadi 3+2+5=10. karena untuk hasil 10 angka 0 diabaikan, maka hasilnya adalah 1

lalu apa artinya ? berikut penjelasannya :


Angka 1 kompetitif, ambisius, memiliki motivasi diri, antusiasme, daya cipta, dan kegigihan, serta kualitas kepemimpinan. Kekuasaan dan kesuksesan datang dengan mudah, seakan bisa naik ke puncak profesi tanpa bersusah payah akan tetapi bukan berarti mereka bukan pekerja keras.

Angka 2 Akan efektif dan produktif apabila memiliki partner dan lebih cocok sebagai eksekutor, seringkali tidak ambisius untuk urusan kesuksesan secara materi. Gemar menyenangkan orang-orang yang dikasihi dan dicintai, lembut secara alamiah, penuh imajinasi, dan gemar menolong. Senang berekspresi dalam bidang seni dan kreatifitas.

Angka 3 Cocok menjadi pimpinan otoriter dalam kondisi dan situasi yang membutuhkan disiplin tinggi misalnya di bidang ketentaraa yang memiliki aturan dan rantai komando yang jelas. Sangat mencintai seni panggung, pekerja keras dan apabila diberikan kebebasan berekspresi, dapat meraih kesuksesan besar.

Angka 4 Peka secara emosional, cenderung melihat dunia selalu indah, memiliki optimistis dan cenderung melihat kebaikan dalam diri orang lain, lebih bahagia daripada kebanyakan orang karena tidak membayangkan diri mereka sedang dijahati, dihina, atau dipermainkan orang lain. Gemar meluangkan waktu bersama dengan orang yang dicintai, memiliki potensi bagus dalam sastra dan memiliki potensi untuk menjadi penulis yang sukses.

Angka 5 Antusias dengan apa pun yang dilakukan, berpikir secara cepat, dan dapat mengendus gagasan-gagasan cemerlang serta menggali kesempatan. Cenderung sukses dalam bidang-bidang penelitian dan komunikasi, misal menulis atau mengajar

Angka 6 Dikenal sebagai orang yang beruntung, memiliki sifat damai dan tenang, menjadi pendengar yang baik dan dihormati. Bijaksana melebihi usianya, penuh welas asih dan ramah, cocok menjadi dokter, perawat, atau konselor.

Angka 7 Ketika muda, cenderung bebal, ketika telah dewasa akan menjadi orang yang analitis dan politis serta cukup cerdik. Memiliki kecerdasan tinggi dengan potensi untuk berpikir mendalam dan kreatif, biasanya unggul di matematika, sehingga cocok bekerja dalam bidang ilmu pengetahuan.


Angka 8

Semakin fokus semakin memiliki kemungkinan sukses, nyaman ketika menjadi atasan bagi diri sendiri alias berwiraswasta, cenderung kurang tertarik pada urusan-urusan selain aspek materi dalam kehidupan, gigih dalam meraup kekayaan, namun kepuasan tentang kekayaan bergantung kepada keseimbangan hidup mereka.


Angka 9

Memiliki rasa tanggung jawab, idealistis dan bangga pada diri sendiri karena prinsip-prinsip yang tinggi, tekad yang kuat, dan kegigihan, memiliki kharisma yang besar dan memiliki potensi menjadi tokoh-tokoh berpengaruh dalam masyarakat serta dihormati oleh orang lain.


Angka 11

Memiliki kemampuan naluriah yang mumpuni jika dikembangkan dapat mengubahnya menjadi kekuatan psikis, berpotensi mendatangkan kekayaan, dapat berkonsentrasi lebih baik daripada kebanyakan orang sehingga biasanya lebih maju di sekolah, akan tetapi ketika dewasa cenderung memupuskan dorongan untuk sukses dan dapat menjadi sangat spiritual dalam cara pandang. Beberapa di antaranya menjadikan sebagai panggilan hidupnya.


Angka 22

Harus memperkuat bakat-bakat kreatifnya, diasah, dan diberi kebebasan, memiliki dorongan untuk membangun dan mencipta, dapat berhasil sebagai pengembang propert, dapat sukses dalam mengumpulkan kekayaan, tapi dapat juga menyalurkan kekuatan ini untuk memberi manfaat kepada orang-orang lain.


Jadi angka berapakah kamu ? kira-kira cocokkah hasilnya dengan karakter kamu ? Kamu boleh percaya atau tidak, namun hal yang positif yang dapat dilakukan adalah menjadikannya sebagai motivasi diri dalam mencapai kesuksesan.


Demikian tentang "Meramal Nasib Melalui Tanggal Lahir", semoga dapat memberikan manfaat bagi kamu, dan jika kamu merasakan manfaat dari artikel ini, maka akan lebih bermanfaat lagi bagi banyak orang jika kamu bersedia membantu membagikannya (share) kepada teman kamu yang membutuhkan sehingga penulis memiliki semangat untuk terus menulis dan memberikan ulasan dan analisanya.

1.360 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page