top of page
  • Gambar penulisBFU

Kode Perusahaan Sekuritas di Indonesia

Diperbarui: 17 Apr 2022

Ada banyak perusahaan sekuritas di pasar modal Indonesia, jumlahnya hampir mencapai ratusan. Mengenal kode perusahaan sekuritas itu perlu tapi kalau menghapalnya akan menjadi pekerjaan rumah, bagi yang sudah hapal selamat buat Anda.


Dengan mengenal kode perusahaan sekuritas, maka kita akan mengetahui perusahaan sekuritas apa yang sedang aktif dalam melakukan transaksi jual beli di pasar modal, dalam hal ini saham, dan kalau kamu punya waktu lebih, mungkin bisa mendalami profile dari setiap perusahaan sekuritas yang mungkin dapat menjadi dasar bagi kamu ketika akan melakukan transaksi di pasar modal - saham.


Berikut daftar kode perusahaan sekuritas beserta izin yang dimilikinya berdasarkan urutan abjad kode perusahaan sekuritas :

Berikut daftar kode perusahaan sekuritas beserta izin yang dimilikinya berdasarkan urutan abjad nama perusahaan :

Demikian tentang "Kode Perusahaan Sekuritas di Indonesia", semoga dapat memberikan manfaat bagi kamu, dan jika kamu merasakan manfaat dari artikel ini, maka akan lebih bermanfaat lagi bagi banyak orang jika kamu bersedia membantu membagikannya (share) kepada teman kamu yang membutuhkan sehingga penulis memiliki semangat untuk terus menulis dan memberikan ulasan dan analisanya.



135 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page