top of page
  • Gambar penulisBFU

Aling-Aling Waterfall - Bali



Kalau kamu ke Bali, jangan lupa mampir ke air terjun Aling-Aling, lokasinya sekitar 140 menit dari kota Denpasar, tepatnya di Jl. Raya Desa Sambangan, Sambangan, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali 81161

Untuk ke sana, kamu bisa menggunakan mobil atau motor, jika kamu mau sewa mobil juga bisa, harganya sekitar Rp.350.000/hari untuk mobil dengan tipe minibus.

Yang seru dilakuin di sini selain berenang adalah bisa main perosotan di air terjunnya (Tapi tidak semua air terjun ya) dan lompat indah, tapi tetap harus hati2 guys, terutama jangan lupa pakai pelampung. Yang punya riwayat jantung atau pernah mengalami kecelakaan berat ga disaranin friends.Btw airnya nyegerin guys.

Untuk tiket masuk ada tiga pilihan :

1. Short Track : HTM Rp.125.000/org; ada 4 air terjun dengan ketinggian yang bervariasi, ketinggian 3 air terjun di titik pemberhentian pertama mulai dr 5 m, 10 m, dan 15 m, satu lagi Aling-Aling.

Waktu yg dibutuhkan sampai lokasi sekitar 7 - 10 menit dari pos.

2. Med Track : HTM Rp.250.000/org, jumlah air terjun sama ada 4.

3. Long Track : HTM Rp.500.000/org, kalau milih yang ini, ada 7 air terjun, tapi butuh waktu yang tidak sebentar untuk menelusuri track yang ini.

Setiap HTM sudah termasuk pendampingan 2 petugas, 1 botol mineral water dan pelampung.










41 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page